Liga Indonesia

Jajal Olahraga Anyar di Inggris, Brylian Aldama Permalukan Bagus Kahfi

Kamis, 16 April 2020 12:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jika dalam pertandingan sepak bola, kemampuan Bagus Kahfi tentu sudah tak diragukan lagi. Ia adalah salah satu striker terbaik yang dimiliki Indonesia. Namun, saat menjajal olahraga lainnya, yakinkah Bagus Kahfi bisa lebih baik dari rekannya di lapangan hijau?

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi saat ini tengah menjalani masa pemulihan cedera di Inggris. Ia ditemani oleh dua kolega yang juga merupakan alumni program Garuda Select, yaitu Brylian Aldama dan David Maulana. Ketiganya bermukim di rumah legenda Chelsea, Dennis Wise.

Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang mewabah Inggris, aktivitas Bagus Kahfi dan kawan-kawan terbatas hanya di pekarangan rumah saja. Beruntung, kediaman Dennis Wise dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang cukup baik, salah satunya adalah alat untuk berlatih panahan.

Ketiganya pun menjajal alat panahan milik Dennis, termasuk Bagus Kahfi. Namun, ia justru dipermalukan oleh dua rekannya lewat sebuah video yang diunggah di Instastory @baguskahfiii, di mana anak panah milik Bagus meleset dari papan target.

"Saya mengaku kalah dengan David Maulana dan Brylian Aldama," ungkap Bagus Kahfi.

Tak berselang lama, giliran Brylian yang mengakui keunggulannya dalam bermain panahan. Pesepakbola asal Surabaya itu mengaku jago dalam bidang olahraga yang memerlukan kecermatan dan ketelitian.

"Salah lawan Gus. Aku ini jago nembak e malah dilawan," balas Brylian sembari menambahkan emoticon tertawa.

© Instagram/Brylian Aldama
Brylian Aldama dan Bagus Kahfi menjajal panahan di Inggris. Copyright: Instagram/Brylian AldamaBrylian Aldama dan Bagus Kahfi menjajal panahan di Inggris.

Selama masa pandemi virus Corona, hingga kini belum dapat dipastikan kapan Brylian Aldama dan David Maulana akan kembali ke Indonesia. Sementara Bagus Kahfi, masih akan bertahan di Inggris hingga delapan bulan mendatang, hingga cedera kaki kirinya benar-benar pulih.