Bola Internasional

Lempar Kode ke Real Madrid dan Liverpool, Pemain Leverkusen Ingin Hengkang

Kamis, 16 April 2020 11:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Pemain Bayern Leverkusen, Kai Havertz mengaku ingin hengkang dari klub Bundesliga itu dan memberikan kode kepada Liverpool dan Real Madrid. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Pemain Bayern Leverkusen, Kai Havertz mengaku ingin hengkang dari klub Bundesliga itu dan memberikan kode kepada Liverpool dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Bayern Leverkusen, Kai Havertz mengaku ingin hengkang dari klub Bundeliga itu dan memberikan kode kepada Liverpool dan Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun ini telah tampil luar biasa untuk Bayer Leverkusen pada musim ini. Ia bergabung sejak tahun 2016 lalu.

Bermain bagus pada musim ini, ia dibidik beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool yang sudah melihat penampilan apiknya.

Seperti dilansir The Mirror, gelandang Bayern leverkusen ini tampaknya akan meninggalkan klubnya dan memberi kode kepada Liverpool dan Real Madrid.

“Saya siap mengambil langkah besar dan saya suka tantangan. Bagi saya, ini juga termasuk (bermain) di luar negeri,” kata Havertz dilansir Mirror.

Havertz juga mengatakan bahwasanya Leverkusen merupakan klub yang hebat dan selama berada di sana diirinya merasa senang dan bangga.

“Leverkusen adalah klub yang hebat, saya merasa senang. Saya selalu mengatakan itu. Tapi, sentu saja saya ingin mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya di beberapa titik. Itu ambisi saya,” tambahnya.

Selain Liverpool dan Real Madrid, Havertz juga diincar beberapa klub untuk merekrutnya, seperti Bayern Munich, Barcelona, dan Manchester United.

Pada musim ini bersama Bayern Leverkusen, Havertz telah mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist dari 34 laga dengan klubnya. Ia juga telah tampil 145 kali di seluruh kompetisi sejak bermain di tim utama dari 2016.