Liga Inggris

Manchester United Berpeluang Bajak Aubameyang dari Arsenal

Kamis, 16 April 2020 20:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk membajak Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari TEAMtalk, raksasa Liga Inggris tersebut siap membajak penyerang andalan rival mereka setelah mereka gagal menemukan pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas yang lalu.

Aubameyang yang sukses mencatatkan 257 gol dari 493 penampilan sepanjang karirnya itu disebut-sebut bakal hengkang dari Arsenal di akhir musim ini.

Kabar tersebut membuat United bergerak cepat dan ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal Gabon tersebut.

Selain United, Inter Milan, PSG, Barcelona, dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu penyerang paling stabil di Liga Inggris tersebut.

Aubameyang sendiri sebentar lagi akan habis kontraknya di Arsenal dan dengan keinginannya untuk hengkang dari Emirates, maka tampaknya dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Hal tersebut tampaknya akan membuat Arsenal terpaksa menjual salah satu bintang andalannya tersebut daripada harus kehilangan Aubameyang dengan status bebas transfer.

Namun, salah satu legenda Arsenal, Paul Merson menyatakan jika Aubameyang seharusnya tetap bertahan di Emirates daripada harus hengkang. Merson mengatakan jika Aubemayang harus menimbang masak-masak keputusan yang akan berpengaruh pada masa depannya di dunia sepakbola itu.