Liga Indonesia

Rayu Ratu Tisha, Sriwijaya FC: Chat Dibaca tapi Belum Dibalas

Kamis, 16 April 2020 16:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Dua hari setelah meminang mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, untuk menjadi manajer musim ini, manajemen Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara.

Manajer Hendri Zainuddin, Rabu (16/4/20), mengungkapkan bahwa usai menawari Ratu Tisha lewat media sosial Instagram, manajemen secara bersamaan juga telah menghubungi melalui Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

“Faisal sudah menghubungi via whatsapp, sudah dibaca, tapi belum ada respons sejauh ini,” jelas pria yang juga merupakan Ketua KONI Sumsel ini.

Tentu, manajemen mengharapkan kabar baik dari upaya ini. Di mata manajemen Sriwijaya FC, Ratu Tisha itu bagaikan ‘emas’ dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Ratu Tisha punya kualitas dan paham betul soal seluk beluk sepak bola Indonesia. Koneksinya bukan hanya sebatas lingkup nasional, melainkan juga internasional,” jelasnya.

Jika di dalam tim, mendatangkan pemain bintang baik itu lokal ataupun asing, bisa menjadi daya tarik kuat untuk menarik suporter atau fans menonton Sriwijaya FC. 

Ratu Tisha juga sama. ia punya adalah daya tarik tersendiri yang bisa menarik fans Sriwijaya FC untuk mendukung secara langsung di Stadion Jakabaring jika nanti kompetisi kembali dilanjutkan.

“Dia juga punya konsep pembinaan usia dini, sementara Sriwijaya FC belakangan sangat fokus juga ke arah sana,” tegas Hendri Zainuddin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%