Liga Italia

Serius Kejar Gabriel Jesus dari Man City, Juventus Siap Tumbalkan 2 Pemain

Kamis, 16 April 2020 20:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal mengorbankan dua pemain ini demi mendatangkan striker Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal mengorbankan dua pemain ini demi mendatangkan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal mengorbankan dua pemain ini demi memuluskan langkah untuk mendapatkan bintang incaran mereka, Gabriel Jesus dari Manchester City.

Juventus saat ini memang cukup santer diisukan sedang mencari striker baru. Pasalnya, penyerang mereka yang bernama Gonzalo Higuain sudah semakin tua. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga sudah berusia 35 tahun, yang berpotensi mengalami penurunan performa.

Salah satu incaran mereka adalah striker Manchester City yang bernama Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu memang masih berumur 23 tahun. Sehingga, akan sangat ideal jika bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri dan menjadi tandem dari Paulo Dybala.

Untuk memuluskan upaya mereka, klub yang berjuluk Bianconeri itu dikabarkan bakal menawarkan dua pemain, tapi The Citizen hanya boleh memilih salah satu saja. Dua sosok yang bakal ditumbalkan itu adalah Douglas Costa dan Miralem Pjanic seperti dilansir dari situs Football Insider.

Selama beberapa bulan terakhir, Costa dan Pjanic memang hampir selalu diisukan bakal dikorbankan Bianconeri dalam rencana transfer apapun. Contohnya seperti dalam upaya mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona atau Paul Pogba dari Manchester United.

Namun, raksasa Serie A Liga Italia tersebut tidak akan menawarkan pemain saja. Mereka juga akan memberikan sejumlah uang kepada Manchester City. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana yang akan mereka masukkan ke dalam proposal tukar tambah tersebut.

Di sisi lain, The Citizen juga belum memberikan respons resmi mereka terkait keinginan Si Nyonya Tua itu. Namun, kemungkinan mereka akan berat untuk melepasnya lantaran sang pemain masih muda dan memiliki stamina yang baik. Namun jika memang harus melepasnya, mereka bisa merelakannya sebagai pinjaman.

Gabriel Jesus sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assists dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%