Liga Indonesia

Usir Kejenuhan Selama Pandemi Corona, Bek Persipura Berburu Babi Hutan

Kamis, 16 April 2020 14:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Bek Kiri Persija Jakarta yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Valentino Telaubun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Bek Kiri Persija Jakarta yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Valentino Telaubun. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Salah satu bek Persipura Jayapura, Valentino Telaubun punya cara unik tersendiri untuk mengusir kejenuhannya selama masa karantina mandiri dari pandemi virus corona (COVID-19).

Bek sayap kiri asal Maluku itu kini berada di kampung halamannya menghabiskan waktu liburan sejak manajemen klub memutuskan merumahkan seluruh pemain menyusul kompetisi yang dihentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona.

"Saya saat ini berada di kampung, kemarin baru perjalanan menggunakan kapal feri antar kabupaten. Kegiatan lain yang saya lakukan saat ini kadang ke pantai dan ke hutan berburu babi hutan," ujar Valentino kepada INDOSPORT, Kamis (16/04/20).

Selain itu, eks Persija Jakarta ini juga rutin melakukan latihan mandiri selama berada di rumah dengan menjalankan program yang diberikan oleh pelatih fisik, Breno Araujo.

"Saya kebetulan setiap hari jalani latihan karena diwajibkan selalu kirim video latihan ke tim pelatih," pungkasnya.

Sejumlah pemain Persipura memilih menjalani aktivitas masing-masing selain melakukan latihan mandiri, mengingat kompetisi Liga 1 belum pasti kapan akan kembali digulirkan.