Bursa Transfer

Bantah Incar Titisan Pirlo, Inter Milan Justru Inginkan Gelandang Fiorentina

Jumat, 17 April 2020 11:30 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Active Kenya
Inter Milan membantah kabar yang menyebut klub Serie A Italia itu memburu wonderkid Brescia titisan Andrea Pirlo, Sandro Tonali. Copyright: © Daily Active Kenya
Inter Milan membantah kabar yang menyebut klub Serie A Italia itu memburu wonderkid Brescia titisan Andrea Pirlo, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM – Inter Milan membantah kabar yang menyebut klub Serie A Italia itu memburu wonderkid Brescia, Sandro Tonali. Manajemen Nerazzurri mengklaim mereka memiliki buruan lain di lini tengah.

Gelandang muda Brescia, Sandro Tonali, menjadi salah satu buruan panas jelang bursa tranfer musim panas nanti. Pemuda 19 tahun yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu gencar dikaitkan dengan dua klub Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Tonali memang tampil gemilang musim ini dengan mencetak 5 assist dari 23 penampilannya Serie A musim ini bersama Brescia. Namun, dilansir laman Sempre Inter, Nerrazurri membantah telah menjadilan pemain berambut gondrong itu sebagai prioritas mereka di bursa transfer.

Manajemen Inter Milan mengaku telah memiliki incaran lain untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Target utama mereka adalah gelandang miliki Fiorentina, Gaetano Castrovilli.

Berbeda dengan Tonali yang lebih sering bermain sebagai gelandang bertahan, Castrovilli lebih banyak ditampilkan sebagai gelandang tengah di Fiorentina. Sepanjang musim ini ia menjadi sosok kunci di linit tengah La Viola.

Dari 26 pertandingan yang dijalani Fiorentina di Seria A musim ini, Castrovilli tercatat hanya dua kali absen akibat akumulasi kartu kuning dan cedera. Ia bahkan telah menyumbangkan 3 gol dan 2 assist musim ini.

Performa gemilang Castovilli bahkan membuatnya sukses menembus skuat timnas Italia. Pelatih Roberto Mancini memberinya debut di Azzuri ketika pada Kualifikasi Piala Eropa bulan November lalu ketika menghadapi Bosnia.

Sayangnya, penampilan gemilang Castrovilli gagal mengangkat performa Fiorentina. Klub tersebut kini terpuruk di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A musim ini. Fiorentina sendiri telah menegaskan tidak akan menjual pemain berusia 23 tahun itu, namun hal tersebut tidak menyurutkan minat Inter Milan terhadap dirinya.

Sementara itu, Tonali disebut-sebut menjadi incaran utama Milan jika Rossoneri benar-benar akan kedatangan manajer baru dalam sosok Ralf Rangnick. Mantan pelatih RB Leipzig itu ingin menduetkan Tonali dengan Ismael Bennacer sebagai pusat permainan Milan musim depan.