Bursa Transfer

Banting Harga, Napoli Buka Peluang Lepas Koulibaly ke Manchester United

Jumat, 17 April 2020 19:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan bakal banting harga untuk jual Kalidou Koulibaly ke Manchester United.

Kalidou Koulibaly merupakan pemain yang gencar dirumorkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Meski begitu, awalnya Napoli meminta harga tinggi sebesar 100 juta poundsterling kepada Setan Merah yang ingin memboyong Koulibaly.

Besarnya harga yang dipatok Partenopei menjadi batu sandungan Manchester United untuk merekrut Koulibaly. Namun, kini The Red Devils mendapatkan kabar baik karena Napoli bersedia untuk melepaskan pemainnya dengan harga jauh lebih murah.

Dilansir dari Sportsmole, Aurelio De Laurentiis setuju untuk melepaskan Koulibaly ke Manchester United dengan harga sebesar 74 juta poundsterling. 

Hal tersebut dilakukan oleh De Laurentiis untuk menyeimbangkan neraca keuangan Napoli. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 28 tahun ini memiliki gaji yang tinggi.

Selain Manchester United, rival sekota mereka Manchester City serta Paris Saint-Germain dikabarkan juga bersaing demi mengamankan tanda tangan Koulibaly.

Sementara itu, Kalidou Kouulibaly sendiri sudah menjadi pemain andalan bagi Napoli. Pemain sepak bola berpaspor Senegal tersebut sudah mencatatkan 233 pertandingan untuk Napoli selama enam tahun.