Bola Internasional

Intip Aksi Bagus Kahfi Latihan Jalan di Inggris, Sambil Main Tiktok!

Jumat, 17 April 2020 14:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© topskor/PSSI
Mulai pulih dari cedera kaki, pesepak bola nasional yang kini tengah berada di Inggris, Amiruddin Bagus Kahfi pun mulai latihan melangkah. Copyright: © topskor/PSSI
Mulai pulih dari cedera kaki, pesepak bola nasional yang kini tengah berada di Inggris, Amiruddin Bagus Kahfi pun mulai latihan melangkah.

INDOSPORT.COM - Mulai pulih dari cedera kaki, pesepak bola nasional yang kini tengah berada di Inggris, Amiruddin Bagus Kahfi pun mulai latihan melangkah. Uniknya, ia latihan jalan sembari diiringi dengan musik Tiktok.

Bagus Kahfi memang tengah menjalani lockdown di Inggris, akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 yang tak kunjung pulih. Beruntung, ia masih ditemani sejumlah rekan sesama pesepak bola di skuat Garuda Select, yakni Brylian Aldama dan David Maulana, serta rekan di luar lapangan hijau.

Satu bulan lebih setelah operasi kaki kiri, akibat patah tulang dan pergeseran ligamen, Bagus Kahfi mulai berlatih berjalan dengan menggunakan kedua kakinya. Momentum itu diabadikan oleh rekannya melalui sebuah tayangan video.

Nampak ia menikmati matahari Inggris dari halaman rumah, dan menggunakan jersey tim favoritnya, yakni Manchester United. Bagus Kahfi berlatih berjalan sembari diiringi musik Tiktok yang kemudian diunggah oleh pemilik akun @fauzandejadid.

Selain Bagus Kahfi, akun @fauzandejadid juga sempat mengabadikan momentum Brylian Aldama berlatih basket, namun dengan aksi yang terbilang kocak. Bukannya berlari dan melempar bola ke ring, Bry justru membawa bola dengan cara melompat dengan kedua kaki.

Aksi kocak ini setidaknya menghibur banyak fans yang merindukan sosok Bagus Kahfi dan Brylian Aldama di lapangan hijau. Cedera Bagus Kahfi diprediksi akan pulih total hingga delapan bulan sejak operasi, sehingga ia akan menetap di Inggris hingga akhir tahun mendatang.