Liga Champions

Atletico Madrid Dianakemaskan UEFA Agar Bisa Main di Liga Champions Musim Depan

Sabtu, 18 April 2020 05:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© http://bgwall.net
Atletico Madrid Dianakemaskan UEFA Agar Bisa Main di Liga Champions Musim Depan. Copyright: © http://bgwall.net
Atletico Madrid Dianakemaskan UEFA Agar Bisa Main di Liga Champions Musim Depan.

INDOSPORT.COM – Meskipun ada wacana yang merugikan Atletico Madrid, ternyata klub LaLiga Spanyol itu dianakemaskan UEFA agar bisa main di Liga Champions musim depan.

Pandemi virus corona telah merusak sendi-sendi kehidupan sepak bola dengan banyak kompetisi yang harus ditunda. Tak terkecuali LaLiga Spanyol yang hingga saat ini masih belum bisa melanjutkan kompetisinya akibat wabah virus corona masih belum terkontrol di Spanyol.

Melihat kompetisi sepertinya sulit dilanjutkan, Marca melaporkan kalau federasi sepak bola Spanyol sedang mempertimbangkan untuk menyudahi LaLiga Spanyol dengan posisi yang ada saat ini.

Dengan demikian, Barcelona, Real Madrid, Sevilla dan Real Sociedad yang ada di 4 besar berhak bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan Atletico Madrid dan Getafe yang berada di posisi kelima dan keenam akan mendapat jatah Liga Europa.

Melihat Atletico Madrid berpeluang untuk absen di Liga Champions, UEFA tampaknya akan melakukan intervensi. Jika skenario itu berjalan di LaLiga Spanyol, UEFA bakal menjamin kalau Atletico Madrid tetap bisa bermain di Liga Champions musim depan lewat jalur undangan.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, UEFA memutuskan akan memberikan tiket undangan main di Liga Champions musim depan karena peforma luar biasa dari Atletico Madrid.

Masih segar dalam ingatan kita, kalau dalam waktu 6 tahun terakhir, Atletico Madrid nyaris jadi juara Liga Champions sebanyak 2 kali pada 2014 dan 2016.

Meski sudah menyatakan akan membantu Atletico Madrid, tapi sejatinya UEFA belum juga memutuskan bakal seperti apa Liga Champions musim depan. Jangankan musim depan, Liga Champions tahun ini saja masih belum jelas kapan akan diseleranggarakan kembali.

Itulah Atletico Madrid, meski terancam gagal lolos Liga Champions, ternyata mereka masih bisa mendapatkan tiket undangan berkat status anak emas yang disematkan oleh UEFA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%