Liga Spanyol

Barcelona Wajib Waspada, Titisan Lionel Messi Ada di Liverpool

Sabtu, 18 April 2020 14:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/GettyImages
Barcelona patut waspada, titisan Lionel Messi bernama Arat Hosseini asal Iran ada di Liverpool. Copyright: © Alex Caparros/GettyImages
Barcelona patut waspada, titisan Lionel Messi bernama Arat Hosseini asal Iran ada di Liverpool.

INDOSPORT.COM - Sosok Lionel Messi nampak tidak pernah tergantikan bagi raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Siapa sangka titisan sang megabintang kini sudah hadir di kota Liverpool.

Sulit untuk mengiyakan bahwa sosok Messi mungkin ada duanya di dunia ini, lantaran kemampuan mengolah bola dan talenta berbakat membuatnya tak tertandingi. Meski demikian, sudah ada bocah yang bisa jadi bibit penerus si hebat La Pulga.

Dilansir laman berita IB Times, sosok titisan Messi ini bernama Arat Hosseini, bocah asal Iran yang baru berusia 6 tahun. Meski berusia sangat muda, anak kecil ini sudah menunjukkan kemampuan layaknya kapten Barcelona tersebut.

Hosseini dikenal berkaki kidal dan mampu menampilkan banyak kemampuan mengolah bola layaknya Lionel Messi ketika di lapangan. Hal tersebut dibuktikannya ketika sukses menarik perhatian melalui media sosial dan YouTube.

Messi yang sempat melihat sepak terjang Arat Hosseini mengakui ada banyak kemampuan berkelas yang dimiliki pemain cilik itu. Bak gayung bersambut, Hosseini pun membalas balik ucapan megabintang Argentina tersebut dan berharap bisa gabung Barcelona suatu saat nanti.

Dalam suatu unggahan video yang viral di media sosial, Hosseini sempat melakukan overhead kick dalam ruangannya. Diketahui pada saat itu dirinya mengenakan sepatu Liverpool dan jersey Barcelona.

Meski berusia sangat muda, Hosseini tak hanya ahli dalam dribble dan teknik membawa bola, melainkan juga memiliki perut six pack. Barcelona pun sudah pasang ancang-ancang untuk memantau perkembangan sang bintang agar bisa jadi Messi masa depan yang baru.

Selain Hosseini, Barcelona sudah memiliki pemain ideal pengganti Messi bernama Francisco Trincao. Baru berusia 20 tahun, bintang muda asal Portugal ini dianggap perpaduan ikon penting Blaugrana dan kemampuan hebat Cristiano Ronaldo.