Bursa Transfer

Gabriel Jesus Dikejar Juventus, Pep Guardiola Pasang Kuda-kuda

Sabtu, 18 April 2020 11:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi pemain Manchester City, Gabriel Jesus saat mencetak hattrick di pertandingan Liga Champions 2019-2020 Grup C melawan Dinamo Zagreb. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi pemain Manchester City, Gabriel Jesus saat mencetak hattrick di pertandingan Liga Champions 2019-2020 Grup C melawan Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan enggan melepaskan Gabriel Jesus yang saat ini tengah menjadi incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas.

Dilansir Caughtoffside, Pep Guardiola mencoba meyakinkan Manchester City agar menolak penawaran menggiurkan Juventus untuk mendapatkan Gabriel Jesus.

Pelatih asal Spanyol itu tampaknya masih belum mau kehilangan striker andalannya. Pasalnya, Gabriel Jesus selalu tampil moncer di bawah araha pelatih asal Spanyol itu.

Striker berkebangsaan Brasil ini juga diyakini masih akan bersinar di masa depan mengingat betapa penting perannya di lini serang skuat racikan Guardiola.

Gabriel Jesus  telah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assist dari total 139 pertandingan di semua kompetisi.

Sebagaimana diketahui, Juventus menunjukkan keseriuasannya untuk merekrut striker Manchester City, Gabriel Jesus. Striker berusia 23 tahun ini diplot bakal gantikan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

Demi mendapatkan Jesus, raksasa Serie A Italia itu bahkan rela mengorbankan salah satu dari dua pemainnya, yakni Douglas Costa dan Miralem Pjanic, sebagai bagian dari kesepakatan.

Selain menawarkan pemainnya, Juventus kabarnya jug akan memberikan sejumlah uang kepada Manchester City demi bisa memuluskan niat mendatangkan Jesus ke Turin.