Putus dari Model Seksi, Gabriel Jesus Terpuruk di Hari Valentine

Jumat, 14 Februari 2020 14:58 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/dejesusoficial
Bintang Manchester City, Gabriel Jesus terpuruk di hari Valentine, setelah putus dari model seksi asal Brasil, Fernanda Queiroz. Copyright: © instagram.com/dejesusoficial
Bintang Manchester City, Gabriel Jesus terpuruk di hari Valentine, setelah putus dari model seksi asal Brasil, Fernanda Queiroz.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Gabriel Jesus terpuruk di hari Valentine, setelah putus dari model seksi asal Brasil, Fernanda Queiroz.

Hubungan asmara Gabriel Jesus dengan Fernanda Queiroz terendus publik sejak September 2019 lalu. Kedua sejoli bahkan sempat tinggal bersama di Chesire, Inggris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fernanda Queiroz ✨ (@fequeirozofc) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fernanda Queiroz ✨ (@fequeirozofc) on

Wajah cantik Fernanda Queiroz selalu menghiasi tribune penonton di setiap pertandingan Manchester City. Namun, pada perayaan Natal lalu, wanita yang berprofesi sebagai model itu pulang ke Brasil dan menolak tinggal bersama Jesus. 

Dilansir dari laman The Sun, seorang sumber menyatakan, Fernanda Queiroz menhubungi Gabriel via telepon dan memutuskan hubungan mereka tanpa tatap muka. Keputusan sepihak Fernanda, membuat striker Manchester City itu hancur berkeping-keping. 

Ia langsung meng-unfollow akun Instagram Fernanda dan menghapus Snapgram keduanya, sebagai buntut dari perasaan sakit lantaran ditinggalkan saat masih sayang-sayangnya.

"Dia (Fernanda Queiroz ) mengaku tidak ingin terikat dan memilih fokus pada karier modelingnya," tutur sumber tersebut. 

Sebelumnya, ramai diperbincangkan bahwa, kehidupan pribadi Gabriel Jesus sepenuhnya diatur oleh sang ibu, Vera Lucia. Vera selalu memantau kesibukan dan kegiatan putra tercintanya itu, mulai dari agenda bersama Manchester City, pengeluaran, hingga aturan pacaran, semua diterapkan secara tegas. 

Vera Lucia bahkan mengelola keuangan Gabriel Jesus untuk kehidupan sehari-hari yang diboyong ke Inggris. Soal aturan tentang pacaran, Vera Lucia memperbolehkan pemain berpaspor Brasil itu menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita, asal tidak melebihi batas. 

Namun, pada bulan Oktober 2019, Gabriel Jesus memberanikan diri memboyong Fernanda, lantaran ia menganggap wanita berambut panjang itu akan menjadi jodohnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%