Liga Indonesia

Liga 1 Terhenti, PSM Tahan Pemain Asingnya Tetap di Kota Daeng

Sabtu, 18 April 2020 21:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer PSM Makassar
Asisten pelatih PSM Makassar, Nenad Bacina, bersama Willjan Pluim saat memasuki lapangan Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (25/02/20). Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Asisten pelatih PSM Makassar, Nenad Bacina, bersama Willjan Pluim saat memasuki lapangan Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar memilih untuk menahan pemain asingnya tetap berada di Kota Daeng meskipun kompetisi Liga 1 2020 telah sebulan terhenti.

Wiljan Pluim, Giancarlo Lopes Rodrigues, Hussein Eldor, dan Serif Hasic tak dipersilahkan untuk kembali ke kampung halaman masing-masing di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Namun, berbeda dengan pelatih kepala, Bojan Hodak, yang saat ini telah berada di kediamannya di Malaysia. Pelatih sepak bola asal Kroasia ini telah ke negeri jiran sejak bulan lalu.

"Iya, semua pemain asing masih tinggal di Makassar. Hanya Coach Bojan yang pulang ke Malaysia," ungkap Sekretaris PSM, Muhammad Ikhlas, kepada INDOSPORT, Sabtu (18/04/20).

Walau tetap berada di Kota Makassar selama pandemi virus corona yang semakin banyak menelan korban jiwa, nyatanya para pemain asing PSM tetap mampu menikmati suasana.

Seperti yang terlihat di akun instagram Eldor dan Giancarlo, keduanya tetap menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal dan bahkan telah mampu beradaptasi dengan hiruk pikuk kehidupan di Kota Daeng.

1