Marc Klok Jugling Pake Durian, Netizen: Sundul Dong!

Sabtu, 18 April 2020 11:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, membuat warganet terpukau. Pasalnya, pemain asal Belanda ini memamerkan skill juggling menggunakan durian. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Klok, membuat warganet terpukau. Pasalnya, pemain asal Belanda ini memamerkan skill juggling menggunakan durian.

INDOSPORT.COM – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, membuat warganet terpukau. Pasalnya, pemain asal Belanda ini memamerkan skill juggling menggunakan buah durian.

Juggling menggunakan buah durian ini dilakukan mantan pemain PSM Makassar guna menjawab tantangan dari seorang penggemarnya di Instagram.

Tantangan ini muncul setelah sebelumnya Klok sering mengunggah video juggling mengenakan bola di akun media sosialnya.

“Juggling pakai durian? Kamu menantangku melakukannya, inilah hasilnya,” tulis Klok.

Pada unggahan video juggling berikutnya, Jumat (18/04/20), Klok benar-benar menggunakan buah durian di sebuah jalanan sepi yang diapit hamparan sawah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Klok, dengan santainya, menggerakkan satu kaki ke atas buah durian yang melayang di udara. Kemudian dia menendangnya kembali ke udara dan mengembalikan kaki ke tanah sebelum serangan berikutnya dari buah durian itu.

Pemain berusia 26 tahun itu memperlihatkan keahliannya serta kekuatan kakinya men-juggling buah durian sebanyak lima kali. Klok tampak tidak kesakitan melakukannya karena dia terlihat mengenakan sepatu sneaker.

Aksi juggling durian Klok pun mendapat respons hampir 52 ribu like setra lebih dari seribu komentar. salah satu rekannya di Persija, Riko Simanjuntak,  juga turut menantang Klok memakai bola api untuk juggling berikutnya.

Beberapa penggemar juga menuliskan komentar beragam, termasuk menantang Klok menyundul bola durian itu di video berikutnya.

@bintangadityaputra2: “Heding geh.”

@abdl.latip_: “Next pakai buah semangka om klok.”

@rizkymaulanaaa18: “Sundul dong

@ismailsolehmohamad97: “Nyeker mas..nyeker…”