Liga Indonesia

Pemain Persib, Ghozali Merasa Ramadan Tahun Ini Akan Terasa Berbeda

Sabtu, 18 April 2020 00:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Ghozali Siregar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1, Persib Bandung, Ghozali Siregar.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Liga 1, Persib Bandung, Ghozali Siregar merasa Ramadan tahun ini akan terasa berbeda dengan sebelumnya, lantaran sepekan menjelang bulan puasa wabah virus corona atau covid-19 masih belum reda. 

Melihat situasi seperti ini, pemain yang akrab disapa Ghozo ini memilih untuk berada di rumah bersama keluarganya selama Ramadan mengikuti imbauan pemerintah, sambil menunggu kondisi Indonesia membaik. 

"Ramadan kali ini insya Allah di rumah. Suasana yang lama tak terasa. Apalagi mungkin sejak awal sampai akhir puasa bersama keluarga. Biasanya di luar terus," kata Ghozali dikutip di website Persib, Jumat (17/04/2020). 

"Secara suasana mungkin ini terasa Ramadan bagi saya, puasanya bersama keluarga. Jarang momen seperti ini. Tapi, kondisi saat ini sulit juga, karena harus berada di rumah, kegiatan terbatas. Bingung juga," ungkapnya menambahkan.

Meski akan melalui bulan puasa dengan kondisi yang tidak seperti biasa, pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini tetap bersyukur dan menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadan. 

Selain itu, Ghozo juga berharap wabah virus corona bisa segera berakhir, agar aktivitas masyarakat dan kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali dengan normal seperti sebelumnya. 

"Semoga kita semua diberikan kesabaran dalam menghadapi situasi ini. Semoga situasi ini cepat berakhir supaya semuanya kembali berjalan normal," ucapnya 

Sementara itu, aktivitas tim Maung Bandung sudah diliburkan sejak 24 Maret 2020. Selama libur, pemain mendapatkan tugas dari pelatih Robert Rene Alberts untuk berlatih mandiri, agar kondisi kebugaran tetap terjaga.