Bursa Transfer

Barcelona Lirik Bek Lazio untuk Dijadikan Pewaris Gerard Pique

Minggu, 19 April 2020 13:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportswiki
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya mengincar bek Lazio, Luiz Felipe, untuk dijadikan penerus Gerard Pique. Copyright: © Sportswiki
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya mengincar bek Lazio, Luiz Felipe, untuk dijadikan penerus Gerard Pique.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, telah mengincar pemain muda milik Lazio, Luiz Felipe, yang akan menggantikan posisi Gerard Pique.

Barcelona saat ini memiliki prioritas mencari pemain belakang baru dalam bursa transfer musim panas ini. El Blaugrana membutuhkan bek yang bisa menjadi sosok suksesor Gerard Pique di masa depan.

Banyak pemain bintang dunia selalu dikaitan dengan juara bertahan LaLiga tersebut, termasuk bek Lazio, Luiz Felipe, yang akan diplot menggantikan Gerard Pique.

Dilansir dari ESPN bahwa Barcelona ternyata sangat serius ingin merekrut Luiz Felipe untuk bergabung bersama mereka musim depan. Blaugrana diberitakan akan segera melepas tawaran perdana mereka untuk pemain berusia 23 tahun ini.

Sang bek musim ini menjadi pilihan utama Simone Inzaghi di lini pertahanan Lazio. Bek asal Brasil itu menunjukkan performa solid sehingga mereka bisa bersaing untuk meraih Scudetto.

Semenatra itu, pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki bek Lazio tersebut. Oleh karena itu, ia ingin memboyong sang bek ke Camp Nou musim depan.

Seperti yang diberitakan ESPN, Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan pihak Lazio untuk membicarakan tawaran mengenai bek mereka.

Barcelona sudah menyiapkan harga yang luar biasa untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou musim depan. Harga tersebut berkisar 40 juta euro atau sekitar Rp670 miliar.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh agen Felipe yang mengatakan bahwa kliennya memang mendapat tawaran untuk pindah ke klub-klub besar.

“Felipe mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar di Eropa, dan drinya juga siap untuk berpindah ke klub-klub besar tersebut musim depan,” kata agen Felipe.

Performa Luiz Felipe bersama Lazio memang tak diragukan lagi, sebab pemain muda ini salah satu faktor mereka bisa mendapatkan posisi kedua di Serie A Liga Italia musim ini.

Lazio hanya terpaut satu poin saja dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. Felipe juga membuat Le Aquile menjadi tim dengan rasio kebobolan paling sedikit di Serie A.