Bursa Transfer

Inter Milan 'Lockdown' Dua Bek Mereka dari Incaran Klub Lain

Minggu, 19 April 2020 05:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan memberlakukan lockdown total bagi dua bek tengahnya, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar demi menghindari incaran klub-klub besar eropa.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan sedang berusaha memagari kedua pemain tersebut dengan kontrak baru meskipun sisa kontraknya yang sekarang masih aktif hingga Juni 2023 mendatang.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Milan Skriniar telah menyetujui untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. Berbeda dengan rekannya, Stefan de Vrij masih dalam tahap negosiasi.

Kedua pemain itu memang menjadi andalan pelatih Antonio Conte musim ini. Tak ayal penampilan menawan mereka mengundang perhatian dari klub-klub besar eropa.

Real Madrid adalah salah satu klub yang paling getol untuk mendatangkan Skriniar. Usia Sergio Ramos yang semakin menua mendorong El Real untuk segera mencari pengganti, dan Skriniar dinilai cocok utnuk menggantikan peran Ramos di lini pertahanan mereka.

Sedangkan De Vrij menarik minat klub-klub Liga Primer Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebut saja Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City rela mengantre untuk bisa mendatangkan pemain berpaspor Belanda tersebut.

Namun pihak Inter Milan belum menyebutkan berapa nominal perpanjangan kontrak yang ditawarkan untuk Stefan de Vrij dan Milan Skriniar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%