Liga Italia

Messi Akan Berseragam Inter Milan jika Moratti Masih jadi Presiden

Minggu, 19 April 2020 01:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan menjadi incaran Inter Milan. Hal itu bisa saja terjadi jika Massimo Moratti masih menjabat sebagai presiden klub. Copyright: © Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan menjadi incaran Inter Milan. Hal itu bisa saja terjadi jika Massimo Moratti masih menjabat sebagai presiden klub.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menjadi incaran klub Serie A Italia, Inter Milan. Hal itu bisa saja terjadi jika Massimo Moratti masih menjabat sebagai presiden klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Rumor Inter Milan akan mendatangkan Messi menggaung ke permukaan setelah mantan presiden Nerrazurri, Massimo Moratti dikabarkan sangat mengidolakan pemain berpaspor Argentina itu.

Di sisi lain, Messi sendiri juga belum melakukan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak bersama pihak Blaugrana. Padahal, kontraknya di Camp Nou akan habis pada 2021 mendatang. Tentu, hal ini menyebabkan rumor kepindahan dirinya bermunculan.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini yang juga pernah bekerja sama dengan Moratti saat ia melatih Inter Milan ikut berkomentar mengenai rumor panas ini.

Mancini menilai Messi bisa saja berseragam biru-hitam jika Moratti masih menjabat sebagai presiden Inter Milan. Bukan tanpa alasan Mancini mengatakan hal itu, pasalnya Moratti pernah mendatangkan striker legendaris tomnas Brasil, Ronaldo ke Giuseppe Meazza di masa keemasaannya.

"Saya rasa jika Moratti masih menjadi presiden Inter Milan, dia akan berusaha keras untuk mendatangkan Lionel Messi saat ini. Itu bukan hal yang mustahil, karena Moratti bisa menggaet Ronaldo yang saat itu sudah mendapat gelar striker terbaik di dunia." Kata Mancini.

Sebelumnya, ada keyakinan bahwa Wakil Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti akan menjadi sosok yang bakal berperan penting dalam upaya Inter mendatangkan Messi. Hal ini dikarenakan ia memiliki ikatan batin satu negara (Argentina) dengan sang maestro.

Namun ternyata, Messi sendiri justru mengatakan bahwa kabar dirinya sedang jadi incaran klub Serie A Liga Italia itu adalah hoaks belaka. Meski sang pemain sendiri sudah mengatakan hal tersebut, tapi ternyata masih ada saja pihak yang memunculkan kabar lainnya.