Liga Indonesia

Cara Hanis Saghara Isi Kegiatan Selama Pulang ke Bojonegoro

Senin, 20 April 2020 16:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Hanis Saghara Putra memutuskan pulang ke Bojonegoro, selama tim meniadakan latihan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Hanis Saghara Putra memutuskan pulang ke Bojonegoro, selama tim meniadakan latihan.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 Bali United, Hanis Saghara Putra memutuskan pulang ke Bojonegoro, selama tim meniadakan latihan. Beragam kegiatan dilakukan untuk mengusir rasa bosan selama social distancing.

Musim lalu Hanis terbilang cukup sibuk. Bukan sibuk bermain, namun penyerang jebolan Timnas Indonesia U-19 ini menyembuhan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), yang membuatnya sering bolak-balik ke Jakarta dan Bali.

Musim ini, Hanis sejatinya sudah siap bertarung lagi. Sejak 5 Januari 2020 lalu, Hanis sudah mengikuti latihan. Sagara juga masuk tim yang didaftarkan Bali United ke Liga 1 maupun Piala AFC.

Sayangnya, seluruh pertandingan harus terhenti sejak sebulan lalu. Situasi itu tak lepas dari pandemi virus corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Alhasil, Hanis dan para pemain Bali United menjalani latihan di rumah.

"Saya berlatih untuk menjaga kebugaran agar stamina terjaga, juga disiplin dalam beristirahat, menjaga pola makan dan tetap jaga kebersihan," ucap Hanis, Senin (19/4/20).

Latihan menjadi salah satu cara mengusir kebosanan. Selain itu, Hanis juga kerap bermain bersama keluarga agar selalu fresh, sembari menunggu Bali United beraktivitas lagi.

Bila tak terjadi perubahan, Bali United merencanakan latihan pada 1 Juni 2020 mendatang. Program ini masih menunggu keputusan pemerintah. Bila masa darurat terhenti 29 Mei 2020 mendatang, program bisa dijalankan.