Liga Spanyol

Penasaran Manchester United, Winger Barcelona Curhat ke Martial

Senin, 20 April 2020 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tim Clayton/GettyImages
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, melakukan konsultasi ke bintang Manchester United, Anthony Martial, terkait keinginan dirinya untuk gabung ke klub tersebut. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, melakukan konsultasi ke bintang Manchester United, Anthony Martial, terkait keinginan dirinya untuk gabung ke klub tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, sampai harus melakukan konsultasi ke bintang Manchester United, Anthony Martial, terkait pertimbangan dirinya untuk gabung ke raksasa Liga Inggris itu.

Sebenarnya, Barcelona selama ini santer diisukan ingin tetap mempertahankan Dembele. Padahal, ada beberapa klub lain yang ingin mendapatkannya seperti Liverpool. Ditambah lagi, sang pemain juga rentan cedera.

Namun, dikarenakan sedang butuh dana segar untuk mendatangkan pemain baru seperti Neymar, Barcelona dikabarkan ingin menumbalkan beberapa pemain. Salah satunya adalah Dembele, ke Paris Saint-Germain.

Merasa bahwa dirinya bakal dibuang di bursa transfer musim panas nanti, Dembele dikabarkan menghubungi rekan senegaranya di Manchester United, Anthony Martial. Dia pun berkonsultasi tentang plus-minus jika dirinya bergabung ke klub tersebut.

Melansir laman Sportsmole, Manchester United sebenarnya juga tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Bahkan, mereka siap untuk menggelontor dana besar. Hanya saja, langkah tersebut belum bisa dilakukan.

Situasi ini tentu menjadi saat yang tepat bagi Dembele untuk menawarkan dirinya. Paling tidak untuk mencapai kesepakatan pribadi, namun ia juga harus melihat potensi lain mengingat Arsenal juga  dikabarkan berminat kepadanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait hasil pembicaraan antara Dembele dengan Martial. Namun, pembukaan bursa transfer musim panas 2020 masih lama. Jadi, segala kemungkinan bisa terjadi.

Ousmane Dembele sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2017. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak 19 gol dan menyumbang 17 assist dari total 74 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%