Liga Indonesia

Work From Home, GM PSIS Semarang Mendadak Jadi Tukang

Selasa, 21 April 2020 19:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto saat melakukan jumpa pers di PSIS Office. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto saat melakukan jumpa pers di PSIS Office.

INDOSPORT.COM - General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto mencoba mencari kesibukan usai kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

Pria yang akrab disapa Liluk ini dalam beberapa hari terakhir memang memusatkan aktifitasnya di kediamannya usai aktifitasnya di DPRD Kota Semarang dan Kantor PSIS harus diselesaikan di rumah karena mengikuti aturan work from home dari pemerintah.

Usai menyelesaikan kewajiban di pekerjaannya, Liluk selama berada di rumah mencoba merenovasi rumahnya sendiri. Salah satu yang ia lakukan yakni memperbaiki pagar rumahnya pada Selasa (21/04/20) siang.

Walaupun mampu memanggil tukang, Liluk tak canggung untuk menyelesaikan renovasi rumahnya secara mandiri.

“Ini memang sengaja nukang untuk mencari aktivitas di rumah. Setelah kewajiban di DPRD dan PSIS sudah dikerjakan, saya mencoba merenovasi pagar rumah saya ini supaya nampak lebih indah,” ujar Wahyu kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/04/20).

“Sekalian cari keringat lah biar bergerak terus, kalau bergerak terus kan bagus untuk kesehatan juga supaya terhindar dari Corona,” imbuh Liluk.

Selain mencoba menjadi tukang dadakan, Liluk selama di rumah juga menyalurkan hobinya dalam memelihara burung. Jika biasanya burung-burung kesayangannya ditinggal kerja, kali ini ia bisa merawat burung peliharannya baik di pagi maupun sore hari.

Tak hanya itu, Liluk juga melakukan aktifitas olahraga seperti bersepeda di sekitar komplek rumahnya. Walaupun keluar rumah, ia tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan masker supaya kesehatannya terjaga dari virus Corona.