Liga Inggris

Diminta Bruno Fernandes Gabung Man United, Ini Jawaban Ramos

Rabu, 22 April 2020 22:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, belum lama ini mengungkapkan siapa yang ingin ia jadikan rekan main di lapangan. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, belum lama ini mengungkapkan siapa yang ingin ia jadikan rekan main di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain Portugal, Francisco Ramos, buka suara menanggapi komentar Bruno Fernandes yang memberikan kode untuknya bergabung dengan Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Bruno Fernandes menyebut bahwa Francisco Ramos adalah pemain yang ingin dijadikan rekan duetnya di mana pun ia berkarier, termasuk di Manchester United. Hal itu diungkapkan Fernandes melalui sesi tanya jawab di akun media sosial Instagram-nya.

"Sangat sulit untuk memilih karena saya punya banyak pemain yang merupakan teman di ruang ganti. Tapi, di mana pun saya bermain, saya memilih Francisco Ramos," tulis Fernandes.

Nah, menanggapi komentar Fernandes, Ramos kemudian mengucapkan terima kasih atas pemikirannya rekannya tersebut. Meski begitu, ia tidak yakin untuk bisa bergabung dengan Setan Merah.

"Saya adalah teman Bruno dan kita berbicara setiap hari. Saya berterima kasih atas pemikirannya itu. Kami punya banyak kesamaan karakter, tapi finishing Bruno lebih baik dari saya," ucap Ramos dikutip dari Manchester Evening News.

Sebagai informasi, Francisco Ramos saat ini bermain di liga teratas Portugal. Ia adalah pemain Vitoria Guimarses yang sedang dipinjamkan ke Santa Clara.

Akan tetapi, performa Ramos sendiri tidak terlalu mentereng. Hal itu membuat Manchester United bakal berpikir dua kali untuk mendatangkannya.

Pasalnya, Francisco Ramos belum menunjukkan kontribusi yang besar di Santa Clara. Sejauh musim ini, Ramos tampil dalam 21 pertandingan di Liga NOS Portugal dan belum mencetak gol atau assist.