Liga Inggris

Bruno Fernandes Rekomendasikan Satu Pemain ke Manchester United

Sabtu, 18 April 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Visionhaus via Getty Images
Bruno Fernandes telah megungkapkan bahwa ada satu pemain bernama Francisco Ramos yang ia harapkan dapat bermain bersama di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bruno Fernandes telah megungkapkan bahwa ada satu pemain bernama Francisco Ramos yang ia harapkan dapat bermain bersama di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes telah megungkapkan bahwa ada satu pemain bernama Francisco Ramos yang ingin ia bawa ke klub Liga Inggris, Manchester United, untuk bermain bersama.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sudah memberikan dampak besar untuk Manchester United. Fernandes sudah menjadi bagian penting di lini tengah Manchester United.

Di balik kesuksesan cepatnya di Old Trafford, Fernandes mengaku ada satu pemain yang ingin ia bawa ke Manchester United untuk dijadikan rekan duetnya. Dalam sesi tanya jawab di akun Instagramnya, Fernandes menyebutkan Francisco Ramos.

"Sangat sulit untuk memilih karena saya punya banyak pemain yang merupakan teman saya di ruang ganti. Tapi di manapun saya bermain, saya memilih Francisco Ramos," jelas Fernandes.

Sebagai informasi, Francisco Ramos adalah pemain jebolak akademi Porto. Ia adalah pemain Victoria Guimareas yang saat ini dipinjamkan ke Santa Clara.

Francisco Ramos sendiri sejatinya tidak memiliki catatan yang mentereng. Sejauh musim ini, ia tampil dalam 21 pertandingan bersama Santa Clara di Liga NOS Portugal dan belum mencetak gol atau assist.

Meski demikian, alasan Fernandes memilih Francisco Ramos karena ia adalah salah satu rekan terbaiknya yang pernah bermain bersama di Timnas U-21 Portugal.