Bola Internasional

Eks Persikad Bongkar Fakta soal Sang Adik Dikejar-kejar Barcelona dan Chelsea

Rabu, 22 April 2020 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© pasoepati.net
Nnana Onana, eks pemain Persikad Depok membocorkan rencana masa depan adik kandungnya Andre Onana di bursa transfer musim depan. Copyright: © pasoepati.net
Nnana Onana, eks pemain Persikad Depok membocorkan rencana masa depan adik kandungnya Andre Onana di bursa transfer musim depan.

INDOSPORT.COM – Nnana Onana, eks pemain Persikad Depok membocorkan rencana masa depan adik kandungnya Andre Onana di bursa transfer musim depan.

Sebelumnya, Nnana diketahui adalah salah satu figur yang membuat Andre bisa mewujudkan mimpinya sebagai pesepakbola profesional.

Tak sekadar menjadi pesepakbola, Andre Onana saat ini dipercaya menjadi kiper utama Ajax dan tercatat menjadi salah satu pesepakbola papan atas Eropa.

Buktinya, Chelsea dan Barcelona saling berebut guna mendapatkan tanda tangannya. Khusus untuk Barcelona, keinginannya untuk memboyong Andre seperti menjilat ludah sendiri. Pasalnya sebelum bersinar bersama Ajax, kiper timnas Kamerun tersebut sempat menimba ilmu di La Masia.

Dalam salah satu wawancara dengan akun Instagram bernama superdepokcyber, Nnana membocorkan masa depan adiknya yang saat ini berhasil muncul menjadi salah satu kiper terbaik di tanah Eropa.

Nnana mengatakan jika Andre berkeinginan untuk merapat ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, keinginannya tersebut masih berada dalam tahap negosiasi dan belum menemui kesepakatan.

Eks Persis Solo tersebut menambahkan walaupun berkeinginan merapat ke The Blues, Andre masih berada dalam kebimbangan. Pasalnya, dirinya juga diharapkan dapat Kembali ke LaLiga Spanyol dan pulang ke klub masa kecilnya dulu.

Nnana juga menyatakan jika masa depan adik kandungnya tersebut masih abu-abu dan segala kemungkinan bisa terjadi terkait masa depan Andre di musim depan.

Andre bisa saja merapat ke Chelsea jika nilai kontrak yang ditawarkan lebih menarik. Pun begitu juga Barcelona juga memiliki kans besar untuk memulangkan salah satu talenta terbaik miliknya itu. Mengingat Nnana menyatakan jika saat ini kedua klub sedang berada di tahap negosiasi.

“Chelsea lebih serius mendatangkan Andre. Namun, Barcelona juga ngotot ingin memulangkan Andre ke rumah (Camp Nou). Yang jelas, dirinya bakal keluar dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang,” ujar Nnana.

Bagi Nnana, dirinya akan selalu mendukung keinginan adiknya tersebut dan memberikan kebebasan untuk menentukan jalan karirnya sendiri.