Bursa Transfer

Incar Saul Niguez, Ini Batu Sandungan Manchester United

Rabu, 22 April 2020 20:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Atletico Madrid
Saul Niguez mencetak gol di pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool, Rabu (29/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Atletico Madrid
Saul Niguez mencetak gol di pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool, Rabu (29/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain incarannya, yakni Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez telah menjadi target Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang. Ole Gunnar Solskjaer melihat Saul bisa menjadi tandem ideal bagi Bruno Fernandes di lini tengah.

Meski begitu, niat The Red Devils untuk mendapatkan Saul Niguez tidak akan mudah. Pasalnya Los Rojiblancos telah mematok harga Saul begitu tinggi dan hal itu bisa menjadi batu sandungan yang nyata bagi Manchester United.

Dilansir dari Marca, Atletico Madrid menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Saul Niguez jika tawaran Manchester United kurang dari 150 juta euro.

Langkah tersebut diambil oleh Atletico Madrid karena mereka ingin memagari Saul Niguez agar tidak pergi dari Wanda Metropolitano. Soalnya, Saul sendiri adalah pemain penting yang masih dibutuhkan oleh Diego Simeone di skuat Los Rojibancos.

Sedangkan dana besar yang diminta Atletico Madrid membuat Setan Merah harus putar otak untuk mendapatkan Saul. Sebab, Manchester United juga mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang harganya juga selangit.

Sementara itu, Saul Niguez sejauh ini sudah tampil dalam 37 pertandingan bersama Atletico Madrid di semua kompetisi. Ia berhasil menyumbang empat gol dan menjadi pemain kunci Atletico Madrid saat menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.