Liga Inggris

Legenda Man United Salut dengan Marcus Rashford karena Hal Ini

Rabu, 22 April 2020 13:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku salut dengan juniornya, Marcus Rashford. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku salut dengan juniornya, Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes, ternyata salut dengan pemain depan Setan Merah saat ini, Marcus Rashford.

Paul Scholes merupakan pemain tengah yang selalu dipercaya oleh Sir Alex Ferguson dalam memberikan umpan-umpan kepada pemain depan.

Di usianya yang ke-37 ia memutuskan untuk gantung sepatu, sedangkan Marcus Rashford bergabung dengan skuat Manchester United pada tahun 2016 lalu.

Meski demikian, Paul Scholes sempat memperhatikan perkembangan pemain berusia 22 tahun ini di tim cadangan Setan Merah.

Legenda Timnas Inggris ini juga mengaku bahwa dirinya salut dengan kecepatan dan pergerakan tanpa bola pemain depan Manchester United ini.

“Sebagai pemain tengah, saya menyukai penyerang yang memiliki kecepatan, apalagi kalau dia bisa berlari kencang pada jarak pendek. Itulah yang ada pada Marcus,” kata Scholes dilansir dari Metro.

Rasa salut Scholes kepada Marcus Rashford bermula saat ia masih berada di tim cadangan Manchester United hingga saat ini bermain untuk tim utama.

“Saya selalu Ingat ketika dulu mengamati Marcus. Dia bermain sebagai penyerang tengah di tim cadangan,” tambah Scholes.

Tak hanya mengamati dari luar, Paul Scholes juga menyempatkan menonton pertandingan tim cadangan Manchester United.

“Kadang saya datang ke pertandingan hanya menonton permainannya. Saat itu saya tidak terlalu memerhatikan bola. Saya datang untuk melihat pergerakannya. Apakah dia bisa cukup cerdas untuk membangun koneksi dengan para gelandang? Ya, dia mampu melakukannya,” ungkap Scholes.

Di awal debutnya bersama Manchester United, Rashford sudah menjadi sorotan banyak pihak. Sebab, dirinya mampu mencetak dua gol ke gawang Midtjylland di Liga Europa 2015-2016.

Musim ini, Marcus Rashford sudah membuktikan ketajamannya dengan mengoleksi 14 gol dari 22 pertandingan di Liga Inggris.

Namun ia harus menelan musibah saat pertandingan Manchester United di Piala FA menghadapi Wolves. Pemain depan Inggris ini mengalami cedera di bagian punggung.

Kendati demikian, kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan akan melakukan latihan mandiri di pertengahan atau akhir April ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%