Liga Indonesia

Lelang Jersey Persebaya, M Hidayat Bantu Lawan Pandemi Corona

Rabu, 22 April 2020 19:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, M Hidayat, melakukan aksi sosial dengan melelang jersey miliknya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, M Hidayat, melakukan aksi sosial dengan melelang jersey miliknya.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, M Hidayat, melakukan aksi sosial dengan melelang jersey miliknya. Lelang jersey yang dilakukan pemain asal Bontang, Kalimantan Timur dilakukan melalui akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad hidayat (@muhammadhidayat2696) on

"Assalamualaikum teman-teman saya M Hidayat pemain Persebaya ingin melelang jersey tanding saya yang dipergunakan saat membela Persebaya di Piala Presiden 2019," sebagaimana kutipan M Hidayat di instagramnya.

"Seluruh hasil ini untuk disumbangkan ke saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Melalui Bontang Mania," sambung M Hidayat pada Rabu, (22/04/20). Dalam kutipan di bawah foto jerseynya yang akan di lelang itu, M Hidayat juga memberikan tata cara lelang kepada followernya.

 "Saya berharap tidak ada yang seperti itu. Pemenang lelang akan saya hubungi melalui DM Instagram," tutup M Hidayat.

Lelang yang dilakukan Hidayat di Instagram pun mendapatkan respons positif. Bahkan ada yang sudah menawar jersey tersebut di kisaran harga Rp1,3 juta.