Bursa Transfer

Mbappe Masukkan Zidane ke Starting XI Idealnya, Sinyal ke Madrid?

Rabu, 22 April 2020 09:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan kode akan ke Real Madrid. Copyright: © The Sun
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan kode akan ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memasukkan nama Zinedine Zidane ke dalam starting XI impiannya. Apakah ini menjadi sinyal kepindahannya ke Real Madrid?

Seperti diketahui, Real Madrid dianggap sebagai tim yang paling gencar mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sejak musim panas 2019.

Para penggemar Los Blancos pun berharap transfer fenomenal itu akan terwujud sehingga mereka bisa melihat klub diperkuat oleh salah satu striker paling menjanjikan di dunia.

Mereka pun bak menemukan oase di gurun pasir setelah Mbappe lagi-lagi menunjukkan kekagumannya pada sosok pelatih Los Blancos, Zinadine Zidane.

Dilansir dari AS, kekaguman Mbappe akan Zidane ini diungkapkan dalam sebuah daftar pemain yang layak masuk skuat Timnas Prancis impiannya. Salah satunya Zidane yang merupakan mantan striker legendaris Les Bleus.

Memang sudah bukan rahasia lagi, Mbappe dan Zidane memang telah mengungkapkan kekagumannya satu sama lain secara terbuka, terutama sejak Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Zidane, yang kembali menukangi Real Madrid pada 2019 setelah sempat hengkang selama satu musim, pun dikaitkan rumor merekrut Mbappe untuk membentus Los Galacticos jilid 2 di Santiago Bernabeu.

Mbappe pun pernah menyatakan keinginannya bermain di bawah asuhan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Bahkan hal itu hampir terjadi pada 2017, saat dia hengkang dari Monaco.

Persoalannya tinggal soal fulus. Bila itu yang terjadi, Mbappe, yang masih punya kontrak hingga 2022, akan memecahkan rekor pembelian pemain di planet ini.

Dalam kariernya yang singkat, Mbappe telah banyak memenangi piala, antara lain gelar Liga Prancis dan Piala Dunia. Hanya piala Liga Champions yang belum diraihnya.