Bola Internasional

Berburu Pemain, David Beckham Sampai Temui Presiden Real Madrid

Kamis, 23 April 2020 12:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© joe.co.uk
David Beckham kabarnya menemui langsung presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk merekrut James Rodriguez. Copyright: © joe.co.uk
David Beckham kabarnya menemui langsung presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk merekrut James Rodriguez.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, dikabarkan sangat ingin merekrut James Rodriguez dari Real Madrid. Demi mewujudkannya, dia pun menemui langsung presiden Real Madrid, Florentino Perez.

James Rodriguez jadi salah satu pemain yang siap dilepaskan Real Madrid musim panas ini. Selain karena dia tidak disukai Zinedine Zidane, uang hasil penjualan Rodriguez bisa menambah modal Los Blancos belanja pemain di bursa transfer.

Di sisi lain, Rodriguez dianggap pemain menjanjikan di mata David Beckham. Mantan bintang Manchester United itu ingin pemain asal Kolombia itu ke klub miliknya di Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Dilansir dari Daily Mail, David Beckham bahkan turun tangan sendiri dengan menemui langsung presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menjajaki kemungkinan transfer Rodriguez ke Inter Miami.

Diketahui, Beckham memang memiliki hubungan yang kuat dengan Perez di masa lalu. Presiden Los Blancos itu adalah kunci saat mendatangkan mantan kapten Timnas Inggris itu ke Santiago Bernabeu dari Manchester United pada 2003 sebagai salah satu pemain ‘Galactico’.

Beckham berharap campur tangannya kali ini bisa meluluhkan hati Perez untuk melepas penyerang 28 tahun ke klub barunya musim panas nanti.

Terlebih, langkah cepat sang legenda Inggris ini diyakini untuk mengantisipasi agar Rodriguez tidak pindah ke Manchester United, klub yang pernah dibela Beckham sebelum di Real Madrid.

Kehadiran Rodriguez bisa menyelamatkan nasib Inter Miami yang mengalami debut menyedihkan di MLS musim ini. Sejauh ini, Inter Miami sudah bertanding dua kali, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Sedangkan untuk sang pemain, kepindahan ke Inter Miami bisa menjadi peluang untuk menyalamatkan kariernya yang terancam hancur bila terus bertahan di ibu kota Spanyol.