Liga Indonesia

Cerita M Hidayat soal Jersey yang Dilelangnya untuk Lawan Corona

Kamis, 23 April 2020 10:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, M Hidayat, melakukan lelang jersey untuk bantu penanganan wabah corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, M Hidayat, melakukan lelang jersey untuk bantu penanganan wabah corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya, M Hidayat, melakukan aksi lelang jersey guna membantu penanganan wabah virus corona di Indonesia.

Keinginan M Hidayat menggelar aksi lelang untuk memerangi pandemi Covid-19 ini memang sudah lama dia rencanakan. Hanya saja saat itu pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur, tersebut masih sibuk dengan sejumlah kegiatan di rumah.

Barulah saat ini ada kesempatan dan langsung M Hidayat melakukan lelang jersey ini. Disinggung pula adakah alasan khusus soal jersey Piala Presiden 2019 yang dia lelang, dirinya mengatakan tidak ada.

"Tidak ada alasan. Memang niatnya buat lelang saja. Kebetulan jersey Piala Presiden itu yang ada dan saya lelang," ungkapnya saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Niat tulus M Hidayat untuk memerangi pandemi corona Covid-19 melalui lelang jersey berbuah manis. Banyak respons yang dia dapatkan usai mengunggah foto jersey yang dilelang melalui Instagram.

"Sudah Rp1 juta untuk sementara ini," sambungnya.

Adapun proses lelang jersey, dibuka oleh M Hidayat sampai Jumat (24/04/20) nanti. Hasil lelang akan disalurkan melalui Bontang Mania untuk memerangi pandemi Covid-19.

Lelang jersey dari sejumlah klub dan pemain sepak bola juga mereka lakukan. Sebut saja seperti Persela Lamongan dan mantan pemain Nova Arianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%