Bola Internasional

Terancam Jadi Pengangguran di Vietnam, Doan Van Hau Buka Suara

Kamis, 23 April 2020 21:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@doanvanhau_1904
Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, bakal pulang lebih cepat dari Belanda karena kompetisi kemungkinan akan dihentikan permanen. Copyright: © Instagram/@doanvanhau_1904
Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, bakal pulang lebih cepat dari Belanda karena kompetisi kemungkinan akan dihentikan permanen.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, bakal pulang lebih cepat dari Belanda karena kompetisi kemungkinan akan dihentikan permanen.

Pemerintah Belanda baru saja mengumumkan perpanjangan status darurat hingga September 2020 mendatang. Dengan keputusan tersebut, Liga Belanda dipastikan tidak akan dilanjutkan.

Doan Van Hau yang saat ini memperkuat Heerenveen bakal pulang ke Vietnam lebih cepat karena kontraknya habis pada Juni 2020 mendatang.

Pemain berusia 21 tahun tersebut akan kembali ke klub Vietnam, Hanoi FC, untuk mengikuti kasta tertinggi Liga Vietnam atau V-League 2020.

Namun pahlawan kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia di SEA Games 2019 itu akan menjadi pengangguran, karena ia baru bisa bermain di Hanoi FC setelah putaran pertama V-League 2020 selesai.

Dilansir dari Zing.vn, Doan Van Hau buka suara terkait kabar tersebut. Ia berharap manajemen Heerenveen bisa melakukan negosiasi dengan Hanoi FC supaya kontraknya diperpanjang.

Doan Van Hau belum menyerah, ia menegaskan masih ingin bisa bersaing di skuat utama Heerenveen musim ini.

"Mengenai kontrak, kedua tim (Hanoi dan Heerenveen) akan bekerja bersama. Keinginan saya adalah tetap di SC. Heerenveen untuk memperebutkan posisi utama," kata Doan Van Hau dilansir dari Zing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%