Liga Inggris

Gara-gara Virus Corona, Mourinho Jadi Kurir di Tottenham Hotspur

Jumat, 24 April 2020 02:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Richard Seller/GettyImages
Gara-gara Virus Corona, Mourinho Jadi Kurir di Tottenham Hotspur. Copyright: © Richard Seller/GettyImages
Gara-gara Virus Corona, Mourinho Jadi Kurir di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Gara-gara wabah virus corona, Jose Mourinho diketahui jadi kurir pengantar makanan di Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho, seperti yang kita kenal merupakan sosok pelatih arogan dan kerap mengandalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, wabah virus corona nyatanya telah mengubah Mourinho menjadi sosok yang lebih hangat dan peduli sesama.

Itu diketahui dari pengumuman klub Tottenham Hotspur yang menyatakan kalau Mourinho telah mengajukan diri untuk menjadi kurir pengantar makanan dari tempat latihan ke stadion.

Sebagai informasi, stadion Tottenham Hotspur saat ini menjadi pusat distribusi makanan selama krisis.

“Ini adalah taman di tempat latihan kami yang ditanami banyak buah dan sayuran segar. Sekarang makanan ini akan dibawa ke pusat distribusi makanan di stadion sehingga dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan di tengah wabah virus corona,” ungkap Mourinho di Twitter klub.

“Mulai minggu depan, aku akan secara sukarela meluangkan waktuku untuk membantu di kebun dan mengantarkan makanan ini ke stadion,” tutupnya.

Meski dikenal sebagai pelatih yang suka cari rebut, ternyata Mourinho memiliki sisi kelembutan juga. Di tengah situasi sulit akibat virus corona, Mourinho dengan suka rela ingin membantu sesama dengan menjadi kurir pengantar makanan di Tottenham Hotspur.