Liga Inggris

Legenda Brasil Dukung Phillipe Coutinho Terima Pinangan Chelsea

Jumat, 24 April 2020 15:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© DeFodi Images/GettyImages
Gelandang Philippe Coutinho disarankan bergabung dengan Chelsea agar mengembalikan performa terbaiknya. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Gelandang Philippe Coutinho disarankan bergabung dengan Chelsea agar mengembalikan performa terbaiknya.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, mendukung Philippe Coutinho berlabuh ke Chelsea demi mengembalikan kemampuan terbaiknya.

Melansir laman Evening Standard, pemain berusia 27 tahun ini tengah menghadapi masa depan yang penuh tanda tanya. Pasalnya, klub pemiliknya, Barcelona, lebih memilih melepas ketimbang mempertahankannya.

Chelsea pun menjadi salah satu peminat serius Philippe Coutinho. Rumor ini lantas ditanggapi oleh legenda Brasil, Rivaldo, yang menyebut kepindahan ini akan baik untuk kompatriotnya.

"Saya percaya ini adalah kesempatan bagi Philippe Coutinho untuk melanjukan kariernya di Chelsea yang bisa menjadi opsi bagus," cetus Rivaldo.

"Dia (Coutinho) akan pindah ke klub besar dan ke negara dan kompetisi yang dikenalnya dengan baik. Jika transfer ini terjadi, saya yakin dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya," ujar Rivaldo.

Rivaldo juga menyayangkan kepindahan Coutinho ke Barcelona yang membuat kariernya tak berjalan mulus. Ia meyakini kepindahan mantan pemain Liverpool ini ke Chelsea akan membantunya menemukan kepercayaan dirinya kembali.

Chelsea sendiri memang menjadi tim yang paling getol dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Bahkan, The Blues berencana menempuh opsi pinjaman sebelum mempermanenkan sang pemain pada musim berikutnya.