Liga Inggris

Ini Kerugian Chelsea Jika Ngotot Datangkan Philippe Coutinho

Kamis, 23 April 2020 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DeFodi Images/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, disebut bakal merugi jika mereka ngotot mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, disebut bakal merugi jika mereka ngotot mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, disebut bakal merugi jika mereka ngotot mendatangkan Philippe Coutinho ke Stamford Bridge.

Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, yang kini bekerja sebagai pandit di Sky Sports telah memperingatkan The Blues agar tidak ngotot merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona.

Menurut Redknapp, jika Chelsea mendatangkan Coutinho mereka sama aja buang-buang duit. Pasalnya, Barcelona telah mematok harga pemain sepak bola asal Brasil tersebut lebih dari 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Dana tersebut seakan sia-sia karena The Blues memiliki sosok Mason Mount. Selain itu, mendatangkan Coutinho juga berisiko untuk perkembangan Mount di Chelsea.

"Chelsea memiliki Mason Mount di sana dan telah diberi banyak kepercayaan. Coutinho memang berbakat, tapi mengapa Anda ingin mengambil risiko untuk mencegah perkembangan Mount," ucap Redknapp.

Selain itu, rekan Redknapp di Sky Sports, yakni Gary Neville menambahkan bahwa keinginan Chelsea membeli Coutinho sangat tidak logis.

Pasalnya, di tengah pandemi virus corona ini Chelsea sedang berdiskusi dengan pemain untuk pemotongan gaji. Namun, di sisi lain, The Blues malah ingin menghabiskan uang untuk membeli pemain.

Sementara itu, Philippe Coutinho sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjamannya di Bayern Munchen. Bersama Die Roten, Coutinho sudah tampil dalam 22 laga Bundesliga Jerman dengan mencetak delapan gol serta enam assist.