Bola Internasional

Liverpool Tak Sanggup Tebus Werner, Peluang untuk AC Milan?

Jumat, 24 April 2020 05:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Liverpool Tak Sanggup Tebus Werner, Peluang untuk AC Milan? Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Liverpool Tak Sanggup Tebus Werner, Peluang untuk AC Milan?

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan tak sanggup menebus harga mahal Timo Werner, apakah ini peluang untuk AC Milan?

Timo Werner adalah penyerang masa depan Jerman asal RB Leipzig dengan talenta luar biasa. Tak heran bila Liverpool dan AC Milan kesengsem dengan sosok penyerang yang juga bisa bermain sebagai sayap itu.

Akan tetapi laporan terbaru dari Sky Sports menunjukkan kalau Liverpool tidak bersedia menebus harga Werner yang mencapai 60 juta euro atau 1 triliun rupiah. Padahal Werner sendiri diketahui sangat tertarik untuk bergabung bersama Jurgen Klopp di Liverpool.

Praktis kabar tersebut pun membuka peluang AC Milan untuk mendatangkan Werner ke San Siro. Dengan koneksi Raf Rangnick yang sepertinya bakal melatih AC Milan, Werner seharusnya bisa dibujuk untuk pergi ke AC Milan.

Apalagi Rangnick disebut-sebut akan diberikan uang belanja lebih dari 100 juta euro saat datang ke AC Milan nanti. Dengan uang belanjaan itu, Rangnick disebut-sebut telah meminta AC Milan mendatangkan 3 pemain termasuk Timo Werner.

Andai mampu mendatangkan Werner, itu akan menjadi salah satu titik kebangkitan AC Milan bersama Ralf Rangnick di musim depan. Pasalnya, hanya Werner yang mengetahui apa taktik andalan Rangnick karena mereka pernah bekerja sama di RB Leipzig sebelumnya.