Liga Indonesia

Tak Ada Liga 2, Pemain Badak Lampung Tetap Bersyukur di Bulan Ramadan

Jumat, 24 April 2020 07:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Tim Media Persija
Liga 2 Dihentikan, Pemain Badak Lampung Bersyukur di Bulan Ramadan. Copyright: © Tim Media Persija
Liga 2 Dihentikan, Pemain Badak Lampung Bersyukur di Bulan Ramadan.

INDOSPORT.COM - Pemain Badak Lampung FC, Wiganda Pradika, mengaku tetap bersyukur dan mengambil hikmah dari dihentikannya sementara Liga 2 akibat pandemi virus Corona yang tengah melanda Indonesia saat ini.

Dengan penghentian sementara ini, pemain asal Medan ini bisa menghabiskan waktu satu bulan penuh Ramadan tahun ini bersama sang istri.

Sebab saat masih berseragam Mitra Kukar tahun lalu, pemain berposisi bek kanan itu tak bisa satu bulan penuh kumpul bersama sang istri di Medan.

"Puasa tahun lalu, hari pertama sampai pertengahan aku masih di Kalimantan (Mitra Kukar). Setelah itu baru pulang ke Medan dan kumpul sama istri dan keluarga," kata Wiganda kepada INDOSPORT, Kamis (23/4/20).

"Tahun ini saya bisa satu bulan penuh bersama istri. Apalagi saat ini saya masih di Lampung berdua dengan istri. Syukuri dan pasti ada hikmah di setiap musibah," lanjutnya.

Ketika disinggung apakah tidak pulang kampung ke Medan saat Lebaran Idul Fitri nanti, eks pemain PSMS Medan ini belum tahu bakal pulang atau tidak ke Medan.

"Untuk lebaran di Medan tahun ini belum tahu ya, apalagi ada Corona begini. Semua tergantung situasi dan kondisi ke depannya. Semoga wabah Corona ini dapat segera berakhir," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, baik Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang. Namun berpeluang besar dihentikan total andai pandemi Covid-19 ini tak menunjukkan tanda-tanda berakhir sampai tanggal tersebut.