Bursa Transfer

Tak Hanya Sancho, Man United Incar Satu Striker dari Bundesliga

Jumat, 24 April 2020 18:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Manchester United ternyata dikabarkan ingin merekrut Alassane Plea yang bermain di Borussia Monchengladbach. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Manchester United ternyata dikabarkan ingin merekrut Alassane Plea yang bermain di Borussia Monchengladbach.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United tak hanya mengincar Jadon Sancho. Setan Merah ternyata dikabarkan ingin merekrut Alassane Plea yang bermain di Borussia Monchengladbach.

Sudah menjadi rahasia umum jika Setan Merah mengejar transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, ternyata Sancho bukan satu-satunya pemain Bundesliga Jerman yang diinginkan Manchester United.

Dilansir dari Mirror, The Red Devils sedang membidik Alassane Plea. Striker Monchengladbach ini masuk dalam radar Setan Merah karena tampil apik sejak didatangkan dari Nice pada 2018.

Nah, niat Manchester United untuk mendatangkan Plea juga sebagai alternatif pengganti Odion Ighalo. Pasalnya, masa depan Ighalo di Old Trafford belum jelas dan statusnya hanya pemain pinjaman saja.

Bahkan Manchester United bisa kehilangan Ighalo karena tim pemiliknya, yakni Shanghai Shenhua ingin mempertahankannya. Jadi, Setan Merah pun mencari pemain pengganti untuk memperkuat lini serang mereka.

Sayangnya, untuk mendapatkan Alessane Plea bukan hal yang mudah. Monchengladbach telah mematok harga mahal untuk pemain asal Prancis tersebut sebesar 50 juta euro (Rp838 miliar).

Sementara itu, sejauh ini Alassane Plea sudah tampil dalam 22 pertandingan di Bundesliga Jerman dengan mencetak delapan gol serta tujuh assist.