Liga Inggris

Teman Dekat, Wonderkid Chelsea Ingin Duet Lagi Bareng Jadon Sancho

Jumat, 24 April 2020 14:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, ingin Jadon Sancho bergabung dengannya agar bisa kembali berduet seperti sebelumnya. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, ingin Jadon Sancho bergabung dengannya agar bisa kembali berduet seperti sebelumnya.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku ingin menghidupkan kembali duet maut dengan Jadon Sancho. Dia berharap kawan dekatnya bisa bergabung dengannya di level klub.

Melansir dari laman Goal Internasional, Chelsea menjadi salah satu tim yang meminati jasa Sancho. Hal ini lantaran penampilan pemain berusia 20 tahun tersebut bersama Borussia Dortmund musim lalu dengan torehan 17 gol dan 19 assist di musim 2019-2020.

Callum Hudson-Odoi pun terkesan dengan penampilan kompatriotnya. Ia pun berharap Chelsea dapat mendatangkan Jadon Sancho agar duetnya bersama winger Dortmund tersebut terulang kembali.

"Saya dan Sancho sangat dekat. Kami berbicara setiap hari dan selalu melihat kabar masing-masing. Kami memastikan bahwa kami berdua telah melakukan yang terbaik," uajr Hudson-Odoi melalui Live Instagram.

"Tentunya dia (Sancho) adalah pemain yang hebat. Saya senang bermain dengannya. Di Inggris kami bermain bersama dan menampilkan duet yang baik. Kami senang bermain bersama mengingat cara kami saat berduet. Saya akan senang dia datang ke Chelsea," terangnya.

Callum Hudson-Odoi dan Sancho sendiri merupakan pemain muda Inggris yang telah bermain di level yang sama. Keduanya juga pernah membawa The Three Lions menjuarai Piala Dunia U-17 2017.

Hingga saat ini teka-teki masa depan Jadon Sancho belum terjawab oleh publik. Bahkan ditengah isu ketertarikan tim-tim papan atas, Borussia Dortmund menawarkan perpanjangan kontrak winger berusia 20 tahun tersebut.