Liga Inggris

Kontrak Habis di Chelsea, Willian Bersiap Membelot ke Liverpool?

Jumat, 24 April 2020 12:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Bintang Chelsea, Willian, akan merealisasikan kepindahannya ke Liverpool usai kontraknya habis di Klub London Barat. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Bintang Chelsea, Willian, akan merealisasikan kepindahannya ke Liverpool usai kontraknya habis di Klub London Barat.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, membuat langkah mengejutkan dengan menjadi kandidat untuk memboyong Willian dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman Sportlens, pemain berusia 22 tahun ini telah membela Chelsea lebih dari enam tahun. Namanya pun masuk dalam jajaran pemain paling loyal bersama klub asal London Barat tersebut.

Namun, di usia 32 tahun, Chelsea tak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2020. Dengan situasi tersebut pun, Liverpool berencana membajak Willian.

Liverpool sendiri menjadi Willian target mengingat sosoknya sebagai pemain kreatif. Bahkan untuk mewujudkannya, The Reds siap menawarkan gaji yang sangat memuaskan bagi pemain asal Brasil tersebut.

Bukan mustahil Willian akan memilih pelabuhan di Liverpool. Pasalnya, ia mengaku masih memprioritaskan Liga Inggris sebagai kompetisi yang akan ia ikuti musim depan, tanpa menutupi tawaran dari negara lainnya.

Namun, Liverpool tak sendiri. Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga dilaporkan meminati jasa Willian setelah kontraknya habis bersama Chelsea.

Willian sendiri menjadi salah satu pemain loyal yang masih bertahan di Chelsea. Ia menjadi salah satu pemain di skuat saat ini dengan penampilan terbanyak bagi The Blues selain Cesar Azpilicueta.