Bursa Transfer

Sedang Bernegosiasi dengan Liverpool, Willian Dipastikan Tinggalkan Chelsea

Jumat, 24 April 2020 04:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Willian kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, yakni Willian kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang

INDOSPORT.COM - Masih betahnya Willian bermain di Liga Inggris membuat dirinya masih diminati oleh sejumlah klub papan atas di kompetisi tersebut.

Willian kontraknya akan habis di Chelsea pada Juni 2020 nanti dan kedua pihak tidak ada kesepakatan secara resmi terkait perpanjangan kontrak sehingga membuat pemain asal Brasil itu bakal bebas bergabung ke klub manapun secara gratis.

Awalnya, ada dua klub sesama Kota London, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur yang siap untuk menampung pemain asal Brasil tersebut, terlebih setelah mendengar kabar jika Willian memang betah tinggal di London.

Namun kini beredar laporan dari Sport, jika pemain berusia 31 tahun itu tengah digoda oleh klub Liga Inggris lainnya, yakni Liverpool yang secara mendadak mulai mengajukan tawaran kepada pemain yang berposisi gelandang sayap tersebut.

Menariknya, Willian juga dilaporkan menerima tawaran tersebut yang berarti kedua pihak saat ini sedang melakukan negosiasi.

Bermain sejak tahun 2013 lalu bagi The Blues, bisa dibilang Willian merupakan satu-satunya pemain Chelsea yang paling konsisten, di saat para pemain bintang lainnya sedang berada di bawah performa.

Tercatat, Willian sudah bermain sebanyak 329 untuk Chelsea di seluruh kompetisi dan menyumbangkan 59 gol dan assists di seluruh kompetisi.

Tak heran jika jumlah gol tersebut juga membuat Willian turut berperan dalam memberikan dua gelar Liga Inggris, dan satu Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.