Bola Internasional

Timo Werner ke Liverpool Barcelona Sulit Gaet Lautaro Martinez

Jumat, 24 April 2020 17:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Gara-gara Timo Werner kian dekat ke Liverpool, Barcelona pastikan merana karena tak bisa dapatkan jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Gara-gara Timo Werner kian dekat ke Liverpool, Barcelona pastikan merana karena tak bisa dapatkan jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Kebahagiaan Liverpool datangkan Timo Werner tampak bakal menjadi petaka bagi raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Pasalnya mereka dipastikan tak bisa datangkan Lautaro Martinez nantinya.

Sebelumnya, Martinez sudah menjadi sasaran Blaugrana demi perkuat lini depan mereka. Alasannya, cukup sederhana, cedera Luis Suarez dan Ousmane Dembele membuat mereka angkat tangan demi bisa dapat tandem ideal Lionel Messi.

Barcelona juga tahu jika Martinez bakal gabung dengan mereka karena ada rekan senegaranya di Timnas Argentina, Messi. Mereka pun tidak mempedulikan banderol klausal pelepasan bintang Inter Milan itu yang ditaksir mencapai 111 juta euro (Rp1,8 triliun).

Tapi, sayangnya hasrat Barcelona kini mendapat kendala setelah Inter Milan dipastikan tak mau melepas Martinez dengan sukarela. Dilansir laman berita Marca, hal ini disebabkan Liverpool yang sudah pasti dapatkan pengisi kekosongan garis depan Nerazzurri.

Jika Inter Milan putuskan melepas Martinez, mereka sejatinya ingin datangkan striker RB Leipzig Werner sebagai penggantinya. Pemikiran tersebut berdasarkan potensi penyerang muda asal Jerman yang sepaham dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Usaha Inter Milan untuk dapatkan Werner cenderung pupus setelah Liverpool jadi yang terdepan. Alhasil, dengan tak adanya penyerang pengganti, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza juga enggan lepas Martinez ke Barcelona.

Melihat ketidakjelasan ini Inter Milan lantas mengupayakan untuk tawarkan kesepakatan kontrak baru bagi Martinez agar tak bisa melarikan diri. Apalagi, mereka merasa senang karena formula di lini depan bersama Romelu Lukaku tergolong ampuh nyaris raih Scudetto.

Demi dapatkan Martinez, Barcelona sendiri tergolong lakukan persiapan matang dengan cara jual beberapa bintang demi bisa penuhi harga yang diinginkan Inter Milan. Meski peluang mereka gagal karena Liverpool, kini Blaugrana punya target cadangan dengan pulangkan Neymar.