Bursa Transfer

Tottenham Akan Korbankan Ndombele Demi Rekrut Gelandang Barcelona

Jumat, 24 April 2020 22:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Di Yin/Getty Images
Tottenham Hotspur dan Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo dan Tanguy Ndombele. Copyright: © Di Yin/Getty Images
Tottenham Hotspur dan Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo dan Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dan Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo dan Tanguy Ndombele.

Sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona, performa Tottenham sedang jeblok. Hal itu membuat Jose Mourinho mengkritik Tanguy Ndombele.

Pasalnya, Ndombele sebagai pemain di skuat The Lilywhites tampil tak konsisten. Ia tak bisa menunjukkan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Lyon.

Situasi tersebut akhirnya memaksa Tottenham mencari pemain pengganti. Adalah Arthur Melo yang dipandang bakal cocok untuk menggantikan peran Ndombele di lini tengah The Lilywhites.

Dilansir dari Sportsmole, Tottenham diwartakan bakal mengajukan pertukaran pemain dengan Barcelona. Tottenham bakal menawarkan Ndombele dan meminta imbalan Arrhur.

Mah, berkat pandemi virus Corona ini, Barcelona tampaknya akan menerima penawaran pertukaran antara Arthur dan Ndombele yang dinilai bakal menghemat keuangan.

Sebab, di sisi lain Arthur sendiri tidak menjadi pilihan utama di skuat utama Blaugrana saat ini sejak kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas kemarin.

Sejauh musim ini, Arthur telah tampil dalam 16 laga di LaLiga Spanyol dengan mencetak tiga gol serta tiga assists. Sedangkan Ndombele, bermain sebanyak 19 pertandingan dan membukukan dua gol serta dua assists.