Liga Italia

3 Striker yang Bisa Jadi Teman Duet Terbaik Werner di AC Milan

Sabtu, 25 April 2020 09:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Berikut 3 striker yang bisa menjadi teman duet terbaik Werner di lini serang AC Milan pada Serie A Italia musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut 3 striker yang bisa menjadi teman duet terbaik Werner di lini serang AC Milan pada Serie A Italia musim depan.

INDOSPORT.COM – Nama Timo Werner belakangan memang santer diberitakan akan hijrah menuju klub Serie A Italia, AC Milan. Lalu siapakah teman duet yang tepat untuk Werner?

Werner sendiri dikabarkan telah menjadi target utama calon pelatih anyar AC Milan, Ralf Rangnick. Sang pelatih dikabarkan telah menyiapkan program revolusi untuk Rossoneri.

Tangan dingin Ralf Rangnick coba mendekati pemain-pemain berkualitas, salah satunya Timo Werner. Kebetulan, Rangnick dan Werner sudah lebih dulu memiliki hubungan khusus.

Mengingat pada 2018-2019, Rangnick menangani langsung bakat Werner di klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig. Situasi ini kemungkinan bisa menjadi keunggulan bagi AC Milan.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 striker yang bisa menjadi teman duet terbaik Werner di lini serang AC Milan pada Serie A Italia musim depan.

Zlatan Ibrahimovic

© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesZlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia.

Dengan nama besar dan pengalaman yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, sang striker bisa saja menjadi teman duet sempurna untuk Werner di lini serang AC Milan.

Meski saat ini catatan gol Ibrahimovic masih tiga, namun bukan tidak mungkin jumlah tersebut akan meningkat jika dirinya bermain dengan Werner di lini depan.

Dengan menduetkan dua penyerang berbeda tipikal ini, mungkin lini serang AC Milan bisa lebih kreatif dalam melancarkan serangan.

Mauro Icardi

© Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi. Copyright: Catherine Steenkeste/Getty ImagesStriker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

AC Milan tengah berupaya mendekati Mauro Icardi. Kebetulan, masa depan Icardi juga masih tanda tanya, dan peluang AC Milan mendapatkan jasanya terbuka lebar.

Musim depan, Icardi bakal dipulangkan Paris Saint-Germain (PSG) ke klub asalnya, Inter Milan, setelah masa peminjamannya hingga Juni nanti tak mendapat perpanjangan.

Icardi sendiri punya rekam jejak mentereng soal membobol gawang lawan. Bersama PSG musim ini, Icardi sudah mencetak 20 gol dari 31 penampilan.

Mantan penyerang Sampdoria tersebut bisa menjadi solusi bagi AC Milan untuk menjadi pengganti jangka panjang Ibrahimovic, yang kini usianya sudah semakin menua.

Ante Rebic

© Twitter @RossoneriBlog
Ante Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri. Copyright: Twitter @RossoneriBlogAnte Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri.

Terakhir ada penyerang AC Milan musim ini, Ante Rebic. Striker berkebangsaan Kroasia itu bisa saja menjadi duet yang sempurna untuk Werner.

Mengingat, Ante Rebic saat ini menjadi mesin gol AC Milan dengan torehan enam gol dari 15 pertandingan. Jumlah golnya memang tidak begitu fantastis.

Meski begitu, Rebic bisa saja lebih produktif jika ditemani penyerang muda bertalenta sekaliber Timo Werner. Patut dinantikan bagaimana aksinya.