Liga Spanyol

Real Madrid Bisa Gagal Dapatkan Camavinga, Asalkan...

Sabtu, 25 April 2020 03:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Giampiero Sposito/Getty Images
Real Madrid bisa saja gagal mengamankan tanda tangan Eduardo Camavinga jika di akhir musim nanti Rennes mampu mendapatkan satu tiket ke Liga Champions. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Real Madrid bisa saja gagal mengamankan tanda tangan Eduardo Camavinga jika di akhir musim nanti Rennes mampu mendapatkan satu tiket ke Liga Champions.

INDOSPORT.COMReal Madrid bisa saja gagal mengamankan tanda tangan Eduardo Camavinga jika di akhir musim nanti Rennes mampu mendapatkan satu tiket ke Liga Champions.

Dilansir dari AS, raksasa LaLiga Spanyol tersebut diketahui siap melakukan apa saja untuk bisa memboyong wonderkid asal Prancis itu.

Camavinga bahkan disebut-sebut sebagai salah satu target utama Zinedine Zidane yang harus didatangkan ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, jika Rennes mampu mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan, maka Madrid harus menerima kenyataan jika mereka gagal merekrut Camavinga ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Camavinga sudah berjanji untuk tetap bertahan di Rennes jika mereka mampu tampil di kompetisi antarklub paling elite di tanah Eropa tersebut.

“Saya selalu merayunya untuk tetap bertahan sekitar satu atau dua musim di sini. Selain karena dirinya masih terlalu muda, Rennes juga adalah tempatnya belajar dan memperoleh nama baik seperti sekarang,” ucap Julien Stephan, pelatihnya di Rennes.

Hal tersebut juga didukung oleh Nicolas Holveck selaku Presiden Rennes yang berusaha mempertahankan aset terbaiknya tersebut.

Saat ini kans Rennes untuk berlaga di Liga Champions terbuka sangat lebar, pasalnya mereka sementara ini berada di posisi ke-3 klasemen Ligue 1. Jika sampai akhir musim Rennes tetap berada di posisi tersebut, maka Eduardo Camavinga bisa dipastikan akan tetap berada di Roazhon Park pada musim depan.