Liga Indonesia

Bantu Tim Medis Tangani Corona, Boaz Solossa Lelang Jersey Juara ISC

Minggu, 26 April 2020 02:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat berlatih bersama rekan-rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat berlatih bersama rekan-rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1, Persipura Jayapura, Boaz Solossa mengikuti jejak juniornya, Todd Rivaldo Ferre dalam melakukan aksi kemanusiaan di tengah pandemi virus corona.

Pemain yang akrab disapa Bochi ini melelang sebuah jersey yang pernah dikenakannya melalui instagram miliknya.

Jersey tersebut merupakan jersey away Persipura Jayapura yang digunakan sewaktu menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun 2016 silam.

"Lelang ini saya lakukan untuk membantu tenaga medis yang berjuang melawan virus corona (covid-19) di Papua," tulis Boaz dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/4/20).

Hasil lelang jersenya itu akan diserahkan seluruhnya kepada tenaga medis covid-19 di Papua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Repost @iamgabrielmascot Lelang #jerseyboazforpapua adalah Kegiatan amal yang dilakukan oleh Boaz Th. Erwin Solossa @boazsolossa untuk membantu tenaga medis dalam berjuang melawan COVID-19 di Papua dan 100% hasil lelang akan diserahkan kepada TENAGA MEDIS COVID-19 di Papua. Jersey yang akan dilelang adalah Jersey Away Persipura dalam Torabika Soccer Championship 2016 dimana pada saat itu @persipurapapua1963 keluar sebagai juara dan Boaz Solossa sebagai pemain terbaik. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk lelang #jerseyboazforpapua; 1. Penawaran atau bid hanya dilakukan dengan MEMBALAS KOMENTAR khusus bidding di dalam postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain atau diluar komen khusus bidding dianggap TIDAK SAH. 2. Lelang dibuka malam ini, sejak postingan ini dipublikasikan dan ditutup hari Jumat (01/05/2020) pukul 23:59 WIT dan akan diumumkan pemenangnya 3 jam setelahnya. 3. START BID Rp. 3.500.000. 4. Kelipatan penawaran bid Rp. 200.000 dan jika melakukan bid dibawah Rp. 200.000 maka dianggap TIDAK SAH. 5. Format komentar untuk melakukan bid; Nama (spasi) nilai bid. Contoh; Erwin 3.700.000. 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid YANG SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin ke 2 dan akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan berupa DM dari admin terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1 x 24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika menulis komentar selain penawaran atau di luar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 11. Pemenang lelang akan mendapatkan ucapan selamat langsung dari Boaz Solossa berupa Video dan tanda tangan Boaz Solossa di Jersey yang akan dilelang (jika diinginkan pemenang). 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi semua peraturan lelang ini. Terimakasih dan Tuhan berkati kita semua, Amin 🙏🏾🤲🏾 #jerseyboazforpapua #papualawancorona

A post shared by 𝐁𝐎𝐀𝐙 𝐓𝐇.𝐄𝐑𝐖𝐈𝐍 𝐒𝐎𝐋𝐎𝐒𝐒𝐀 (@boazsolossa) on

Jersey tersebut dilelang mulai dari harga Rp3,5 juta dengan kelipatan Rp200 ribu setelahnya. Lelang ini akan dibuka hingga Jumat (1/5/20) mendatang. 

Pemenang lelang akan mendapatkan ucapan langsung dan tanda tangan dari sang kapten pada jersey tersebut.

Selain membawa Persipura Jayapura menjadi juara di kompetisi ISC 2016, Boaz Solossa juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.