Liga Indonesia

Kesedihan Bek Senior PSMS Tak Bisa Lagi Bukber Bareng Rekan Setim

Minggu, 26 April 2020 09:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior PSMS Medan, Syaiful Ramadhan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior PSMS Medan, Syaiful Ramadhan.

INDOSPORT.COM - Pemain senior PSMS Medan, Syaiful Ramadhan, merindukan suasana latihan bareng rekan setim, terutama di kompleks Stadion Kebun Bunga, Medan, saat memasuki bulan suci Ramadan seperti saat ini.

Namun, Syaiful harus mengubur kenangan manis tersebut karena PSMS telah meliburkan tim sejak bulan lalu. Kompetisi Liga 2 2020 memang dihentikan sementara akibat pandemi virus Corona yang tengah melanda Indonesia saat ini.

"Kalau bulan puasa tahun lalu kami masih ada latihan tim. Jadi masih ada kegiatan untuk mengisi waktu selama Ramadan, tapi tahun ini amat berbeda karena liga dihentikan," kata Syaiful Ramadhan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/4/20).

Selain itu, lanjut pemain berusia 31 tahun ini, dia juga merindukan momen bisa berbuka puasa bersama rekan setimnya yang sudah terjalin seperti keluarga sendiri.

"Selain latihan, pasti yang paling rindu momen berbuka puasa bareng sama teman-teman di mes PSMS Medan. Tentunya kegiatan itu menambah keharmonisan dan keakraban dalam tim," ungkapnya.

Kendati tak bisa menikmati suasana ngumpul bersama PSMS pada Ramadan tahun ini, Syaiful mengaku tetap bersyukur dan mengambil hikmah atas musibah virus corona yang melanda dunia, bukan hanya Indonesia.

"Bersyukurnya tahun ini masih bisa merasakan Ramadan, bulan yang penuh berkah. Semoga pandemi virus corona bisa cepat berakhir di bulan yang penuh berkah ini," tandas eks Mitra Kukar dan PSPS Riau tersebut.