Bursa Transfer

Tikung Barcelona, Real Madrid Siap Daratkan Neymar

Minggu, 26 April 2020 10:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Real Madrid siap mendatangkan Neymar setelah rival LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mampu memulangkan penyerang Paris Saint-Germain ke Camp Nou musim panas ini. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid siap mendatangkan Neymar setelah rival LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mampu memulangkan penyerang Paris Saint-Germain ke Camp Nou musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Real Madrid siap mendatangkan Neymar setelah rival bebuyutannya di LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak mampu memulangkan penyerang Paris Saint-Germain ke Camp Nou musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi, Neymar merupakan pemain yang sejak lama amat dikagumi presiden Los Blancos, Florentino Perez. Namun, klub berkali-kali gagal mendapatkannya.

Neymar sendiri saat ini dikaitkan dengan rumor hengkang dari Paris Saint-Germain. Kabarnya, Neymar ingin kembali ke Barcelona meski tampaknya kepulangannya jadi hal yang tak mungkin.

Dilansir dari Sport Mirror, agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengungkapkan bahwa mimpi Perez untuk mendapatkan Neymar masih kuat sampai saat ini.

“Real Madrid menghubungi saya beberapa kali karena Florentino (Perez) bermimpi mendatangkan Neymar,” ujar Ribeiro.

“Saya bersamanya tahun lalu, pada bulan Mei, di kantornya, dan dia bilang kepada saya kalau saya masih bermimpi merekrut Neymar,” katanya.

Kekaguman Perez terhadap Neymar berawal sejak sang pemain masih berkarier di kampung halamannya, di Santos, Brasil. Direktur Real Madrid bahkan sampai terbang ke Sao Paulo demi mendapatkan Neymar pada 2013.

Ribeiro tampaknya juga ingin mendaratkan Neymar ke Real Madrid, akan tetapi dia harus menuruti kata hati Neymar. Penyerang 27 tahun itu memilih bermain di rival bebuyutan Madrid, Barcelona.