Liga Indonesia

Tinjau Proyek Kompleks Latihan, Bos PSM Beberkan Progres Pembangunan

Minggu, 26 April 2020 10:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, turun gunung untuk mengecek langsung proses pembangunan proyek kompleks latihan beberapa hari yang lalu.

Munafri mengabadikan aktivitas tersebut dalam sebuah video berdurasi 1 menit 10 detik yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @appi_mika, pada Jumat (25/4/20) kemarin.

"Sekarang saya berada di lokasi pembangunan tempat latihan untuk PSM Makassar, kawasan Bosowa Sport Center," kata Munafri Arifuddin sambil memperlihatkan suasana pembangunan proyek tersebut.

Dalam video tersebut, tampak pembangunan training ground PSM masih berfokus pada pengerjaan tanah sebagai dasar untuk penanaman rumput. Sekitar 50 persen lahan telah selesai ditimbun.

"Kalau melihat progresnya sudah sampai di penimbunan atau menempatkan tanah subur untuk persiapan menanam rumput. Kalau cuacanya mendukung, kira-kira dalam 10 hari semua akan rata," jelas Munafri.

Proyek training ground PSM di kawasan Bosowa Sport Center terletak di tepi Sungai Tallo dan Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, tepatnya di Jalan Teuku Umar Raya Nomor 15, Kelurahan Buloa.

Munafri Arifuddin menargetkan proyek kompleks latihan yang telah dimulai sejak Januari 2020 lalu ini segera rampung sehingga bisa digunakan oleh skuat PSM Makassar untuk berlatih sekitar Juli atau Agustus mendatang.

Sekadar mengingatkan, PSM selama ini selalu melangsungkan latihan rutinnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Stadion yang juga digunakan sebagai arena untuk menggelar pertandingan Liga 1.