Liga Indonesia

Batal Ramadan di Pulau Dewata, Winger Bali United Bantu Istri

Senin, 27 April 2020 15:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United ini tak bisa merasakan sensasi berpuasa di Pulau Dewata dan memiih membantu istri berjualan di Makassar. Copyright: © Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United ini tak bisa merasakan sensasi berpuasa di Pulau Dewata dan memiih membantu istri berjualan di Makassar.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, M Rahmat tak menyangka bulan Ramadan tahun ini bisa dijalani di Makassar. Kepindahan ke Bali United membuat Rahmat sempat berpikir tentang kegiatan Ramadan di Pulau Dewata, namun virus corona membuat Rahmat tak bisa merasakan pengalaman tersebut.

Rahmat sudah pulang ke Makassar sejak tengah bulan lalu. Pandemi virus corona membuat Bali United meniadakan kegiatan per 16 Maret 2020 lalu. Alhasil, mayoritas pemain, termasuk Rahmat pulang ke kampung halaman.

"Saya sama istri sudah memikirkan hal-hal apa yang akan saya lakukan di bulan puasa tahun ini, karena baru ini akan puasa di tempat orang. Eh taunya puasa di rumah juga," ucap Rahmat, Senin (27/4/20).

Selama di Makassar, Rahmat tetap fokus menjaga kondisi. Termasuk pada bulan Ramadan ini. Dia rutin latihan untuk menjaga kondisi fisik. 

Selain itu, Rahmat juga membantu sang istri berwirausaha. Sudah setahun ini istri Rahmat memilii sebuah toko di pusat perbelanjaan grosir di Makassar.

"Saya juga bantu istri jualan. Kebetulan istri saya punya toko baju syar'i di Makassar," tutur Rahmat.

Bali United punya rencana untuk memulai latihan pada 1 Juni 2020 mendatang. Namun, rencana ini masih menunggu, apakah pemerintah memperpanjang masa darurat corona atau tidak. Sejauh ini, masa darurat corona sampai 29 Mei 2020.